Minecraft | Is He Still in There?

Matahari perlahan muncul dari antara dua bukit yang berada tak jauh dari sini. Menyinari dunia ini sekali lagi dengan cahayanya yang membuat para Zombie dan Skeleton mampus kebakar. Di sinilah aku berada di sampingnya. Sstt, dia masih tidur! Oh hai, nama aku Rudolf, nama yang diberikan oleh pemilikku, seorang player bernama ArtaBio. Ya sudah terlihat dari namaku bahwa aku adalah seekor Wolf. Continue reading

Minecraft | PoopCraft and Flashback

Gue mau nyeritain pengalaman pribadi gue tentang game ini… yep, Minecraft. Mungkin kalian pernah ngerasain perasaan sedih, sesek di dada atau bahkan pengen nangis ketika lo nginget pengalaman indah di masa lalu. Gue selalu begitu. Kadang gue menerawang, lalu timbul gambar-gambar yang menceritakan suatu peristiwa seneng yang pernah gue alami di masa lalu. Gue senyum.. tapi habis itu langsung sedih. Why?

Those moments will never happen again in our life.

Walaupun sekarang lu lagi meniti pengalaman baru, nginget pengalaman masa lalu rasanya pengen minjem Mesin Waktunya Doraemon, lalu pergi ke masa itu. Ngerasain sekali lagi perasaan seneng saat itu. Continue reading

Minecraft | Purpose

Yo, Minecrafters! Gue adalah salah satu pemain game ini (hmm, udah nggak lagi sih) dan gue suka game ini. Walaupun banyak orang bilang: graphic-nya jelek lah, nggak seru lah, but, tidak bisa dipungkiri bahwa Minecraft merupakan game ter-kreatif di dunia pada zaman sekarang ini. Fenomena Minecraft tidak begitu kelihatan di Indonesia namun di negara-negara barat, Minecraft menjadi fenomenal.

Dalam artikel ini, gue mau bahas hal yang mungkin agak menyedihkan atau memuramkan. Nah agar bisa mendapatkan feeling-nya, lu harus tau Minecraft terlebih dahulu. Continue reading

Plague Inc | The Evil Pandemic Strategy Game!

Mungkin lu sering denger tentang game-game stategi yang ada di Android maupun iOS seperti Clash of Clans, Boom BeachGame of WarKingdom Rush maupun Clash of Three Kingdoms. Kebanyakan game strategi terkenal yang ada di platform Android maupun iOS adalah game berkonsep peperangan, kalo nggak tema kerajaan ya paling modern war. Gue punya satu game yang gue rekomendasiin untuk lu-lu semua yang memiliki keahlian cerdas dalam hal strategi: Plague Inc! Continue reading

Bitcoin Billionaire | Best “Time-Killing” Machine!

Kalo di artikel sebelumnya gua ngomong tentang negatifnya gadget. Mungkin sekarang kita bakal ganti ke topik yang lebih pro-gadget.

Kalau kita disuruh nyebutin berapa banyak dampak positif yang didapat setelah menggunakan gadget (dalam hal ini, mobile phone), jawabannya pasti selalu nggak jauh-jauh dari komunikasi, informasi dan tentunya…. hiburan! Sarana hiburan yang paling gampang dijumpai di mobile phone adalah game. Continue reading